Selasa, 14 Oktober 2014

BATMAN ARKHAM ORIGINS


BATMAN ARKHAM ORIGINS

TENTANG GAME 

Batman ™: Arkham Origins adalah angsuran berikutnya dalam BLOCKBUSTER Batman: Arkham videogame waralaba. Dikembangkan oleh WB Game Montréal, permainan fitur diperluas Gotham City dan memperkenalkan prequel asli alur cerita set beberapa tahun sebelum peristiwa Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City, dua pertandingan pertama kritis diakui waralaba. Mengambil tempat sebelum munculnya penjahat paling berbahaya Gotham City, permainan menampilkan Batman muda dan dimurnikan saat ia menghadapi saat yang menentukan dalam awal kariernya sebagai seorang pejuang kejahatan yang menetapkan jalan untuk menjadi Dark Knight. 

FITUR 

The Arkham Cerita Dimulai: Batman: Arkham Origins memiliki kisah set penting pada malam Natal di mana Batman diburu oleh delapan dari pembunuh paling mematikan dari DC Comics Universe. Pemain menjadi awal karir Batman saat dia bertemu untuk pertama kalinya banyak karakter yang membentuk masa depannya. 
Enhanced Mode Detektif: Berpikir seperti Batman dengan Kasus File system all-baru yang memungkinkan pemain untuk menganalisis tampaknya mustahil-untuk-memecahkan rekonstruksi kejahatan secara real time. Menggabungkan sensor kerudung Batman dengan Batcomputer, pemain digital dapat menciptakan kejahatan dan mempelajari simulasi rinci tindakan seperti itu terjadi. 
Gotham City akan belajar takut Batman: Ambil kembali jalan-jalan yang luas dari Gotham tahun sebelum transformasi menjadi Arkham City. Meluncur di atas atau pertempuran jalan Anda melalui kabupaten baru dan yang lebih berbahaya dalam pencarian keadilan. Mencegah kejahatan berlangsung, mencatat geng penjahat baru kekerasan dan menjelajahi lokasi-lokasi baru yang mematikan, dari jalan-jalan miskin untuk penthouse dari Gotham kaya. 
Gotham Paling Diinginkan: Jalan-jalan kota dipenuhi dengan lebih dari pembunuh hanya Black Mask ini. Cari dan mencatat penjahat paling kejam dan berbahaya Gotham untuk mendapatkan upgrade unik. 
Lethal Musuh Baru: Melawan musuh baru seperti Lapis Baja Enforcer, Martial Artist dan lainnya - yang masing-masing menantang pemain untuk mendekati freeflow skenario tempur Batman dengan cara yang berbeda. Klasik freeflow tempur diperluas dengan setiap lawan baru - dan dengan kemampuan Batman untuk melibatkan mereka. 
Gadget Baru: Memanfaatkan gadget signature Batman atau memanfaatkan tambahan baru yang kuat seperti Remote Claw, yang Gegar Detonator dan banyak lagi. Gunakan Remote Claw untuk membuat rute baru dengan mengerahkan tightropes strategis atau langsung menyerang musuh dengan merangkai mereka dari titik pandang. Siapkan Gegar Detonator untuk setrum dan disorient kelompok lawan dalam pertempuran jarak dekat. 
Baru dan Familiar Karakter: Pengalaman segar mengambil karakter Batman ikonik termasuk Black Mask, Penguin, Deathstroke, Bane, Deadshot, Anarky, Kapten Gordon, The Joker, Copperhead, Firefly dan lain-lain belum terungkap. 
New Mode Online: Bermain online dengan teman-teman dan musuh di 3v3v2 gameplay yang memadukan gameplay tradisional Arkham dengan third-person shooter mekanik. Berburu sebagai Batman atau Robin melawan lawan yang paling menantang belum - teman dan gamer online lainnya - atau berjalan-jalan di sisi gelap sebagai Super-Villain Elite dan menjadi bagian dari The Joker atau geng Bane. Gamer bermain sebagai Super-Villain Elite juga akan memiliki kesempatan untuk menguasai baik The Joker atau Bane untuk waktu terbatas.

Title: Batman™: Arkham Origins
Genre: Action, ADVENTURE
Developer: WB Games Montreal , Splash Damage
Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment
Release Date: Oct 25, 2013

Batman Arkham Origins
SIZE: 16.5 GB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar