Senin, 13 Oktober 2014

ASSASSINS.CREED.IV.BLACK.FLAG-RELOADED FREE DOWNLOAD


ASSASSINS.CREED.IV.BLACK.FLAG-RELOADED
DESCRIPTION
ABOUT THE GAME
Ini adalah 1715. Pirates menguasai Karibia dan telah mendirikan republik bajak laut tanpa hukum. Di antara penjahat tersebut adalah seorang kapten muda menakutkan bernama Edward Kenway. Eksploitasi mendapatkan rasa hormat dari legenda bajak laut Blackbeard seperti, tapi menarik dia ke perang kuno yang mungkin menghancurkan segalanya bajak laut telah dibangun.

FEATURES
Kurang ajar REBEL ASSASSIN Menjadi Edward Kenway, seorang kapten bajak laut namun brutal karismatik, dilatih oleh Assassins. Edward mudah dapat beralih antara Hidden Blade Orde Assassin dan semua persenjataan baru termasuk empat pistol flintlock dan pedang ganda pedang pendek. 
Mengeksplorasi OPEN WORLD DIISI DENGAN PELUANG Temukan dunia Creed terbesar dan paling beragam Assassin yang pernah dibuat. Dari Kingston ke Nassau, mengeksplorasi lebih dari 75 lokasi yang unik di mana Anda dapat menjalani kehidupan bajak laut termasuk: 

Loot bangkai kapal bawah air 
Membunuh Templar di mekar kota 
Berburu untuk hewan langka di hutan liar 
Mencari harta karun di reruntuhan hilang 
Melarikan diri ke teluk-teluk kecil tersembunyi 

MENJADI PIRATE paling ditakuti di THE CARIBBEAN Command kapal Anda, theJackdaw, dan menyerang ketakutan dalam semua yang melihatnya. Menjarah dan penjarahan untuk meng-upgrade Jackdaw dengan amunisi dan peralatan yang dibutuhkan untuk melawan kapal musuh. Perbaikan kapal sangat penting untuk perkembangan Edward melalui permainan. Serangan dan Galleon mulus papan besar, pelaut merekrut untuk bergabung dengan kru Anda dan memulai sebuah epik dan ADVENTURE terkenal. 
PENGALAMAN berpasir KENYATAAN DI BALIK PIRATE FANTASY Berdiri di antara nama-nama legendaris seperti Blackbeard, Calico Jack dan Benjamin Hornigold, seperti yang Anda membangun tanpa hukum Republik di Bahama dan menghidupkan kembali peristiwa yang benar-benar ledakan yang didefinisikan Golden Age of Pembajakan. 
THE BEST ASSASSIN'S CREED MULTIPLAYER PENGALAMAN UNTUK TANGGAL Masukan keterampilan pembunuhan Anda untuk menguji dan memulai perjalanan secara online di seluruh Karibia. Temukan satu set baru karakter bajak laut, dan menjelajahi lokasi eksotis dan berwarna-warni. Selain itu, buat pengalaman permainan Anda sendiri dengan fitur Lab game baru - kerajinan mode multiplayer Anda sendiri dengan memilih kemampuan, aturan dan bonus. Bermain dan berbagi modus baru dibuat dengan teman-teman Anda. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar