Selasa, 14 Oktober 2014

FOOTBALL MANAGER 2014


DESCRIPTION

TENTANG GAME 

- Mainkan kapanpun, dimanapun, namun 
Bermain di Linux untuk pertama kalinya, ditambah masuknya 'cloud-save' teknologi yang berarti bahwa para manajer sekarang dapat mengejar karir tunggal dari komputer manapun, di manapun di dunia. FM14 juga mencakup integrasi dengan Lokakarya uap sehingga mudah bagi manajer untuk membuat dan berbagi konten FM disesuaikan seperti kemasan foto / logo, kompetisi baru dan adat dan tantangan dibuat menggunakan Tantangan Editor baru. 

- Peningkatan Pertandingan Mesin 
The 3D Pertandingan Engine telah melihat peningkatan luas, termasuk peningkatan AI, peningkatan pencahayaan dan animasi pemain, karakter pemain dan kit model individu, pemain reaksi yang lebih realistis untuk insiden di lapangan dan berbagai optimisations yang menggabungkan untuk membuat ini yang terbaik mencari dan tercepat FM Pertandingan mesin belum. 

- Perbaikan Taktis 
Telah ada desain ulang lengkap tentang bagaimana taktik diciptakan, dipilih dan diimplementasikan dengan peran pemain dan strategi tim menjadi lebih menonjol, peran didefinisikan untuk pemain untuk beberapa posisi, peran pemain baru dan instruksi dan perbaikan untuk menyaingi manajer AI sehingga mereka 'akan menyesuaikan taktik mereka lebih mudah dari waktu ke waktu. 

- Transfer lebih realistis dan kontrak 
FM 2014 memiliki modul transfer dirubah di mana lawan klub dan manajer mengadopsi pendekatan yang lebih realistis ketika membuat atau menanggapi mentransfer penawaran. Selain itu, sejumlah baru klausul pengalihan 'dunia nyata' telah ditambahkan, seperti fasilitas untuk pinjaman pemain kembali ke klub dia baru saja dibeli dari dan pilihan untuk menawarkan kombinasi kas dan pinjaman pemain, serta klausul kontrak baru seperti biaya penampilan bangku sub. Di atas semua ini, lama 'turn-based' sistem negosiasi transfer kini dapat dilakukan dengan dua cara, sistem dicoba dan diuji dan sistem baru 'hidup', mirip dengan yang digunakan dalam negosiasi kontrak FM. 

- Interaksi papan yang lebih canggih 
Negosiasi kontrak lebih realistis di FM 2014, sebagai manajer dan papan sekarang dapat membuat tuntutan dan berbaring visi masing-masing untuk klub di kedua wawancara kerja awal dan diskusi perpanjangan kontrak. Manajer juga dapat mencoba untuk menegosiasikan anggaran pemindahan dan upah sebagai imbalan untuk tetap loyal jika mereka telah ditawari pekerjaan oleh klub lain, dengan hasil membantu membantu keputusan mereka tentang apakah akan memindahkan atau tidak. 

- Peningkatan interaksi dengan pemain, staf dan Media 
Saat ini sudah ada interaksi yang lebih baik antara pemain, manajer, saingan mereka dan media; misalnya, anggota staf pelatih sekarang menawarkan umpan balik tentang bagaimana cadangan dan pemuda pemain tim berkinerja. Manajer juga dapat meminta pemain kunci untuk bicara dengan anggota skuad bahagia, sedangkan pengenalan akhir-of-musim pertemuan memungkinkan manajer untuk membiarkan skuad tahu bagaimana mereka telah dilakukan dan menetapkan target untuk musim mendatang. 

- Sistem Berita 
Sistem berita yang dirombak sehingga manajer sekarang dapat menangani banyak hal klub langsung dari inbox mereka. Selain itu, berita sekarang warna-kode, berdasarkan kategori, dan berisi lebih detail - misalnya, laporan pramuka sekarang muncul sebagai berita tunggal dengan laporan top-line pada semua pemain dibina dan fasilitas ke daftar shortlist atau membuat penawaran untuk masing-masing pemain. 

- User interface yang ditingkatkan 
Perubahan besar telah dilakukan untuk antarmuka FM 2014 ini pengguna. Bidang-bidang utama telah dirancang ulang - termasuk halaman ikhtisar pelatihan, pusat transfer dan homepage berita - selagi perubahan luas telah dilakukan di seluruh antarmuka pengguna permainan. Bahasa yang digunakan di seluruh permainan juga telah menikmati perbaikan besar-besaran dan sekarang berhubungan lebih dekat dengan bahasa sepakbola dunia nyata. 

- Football Manager Klasik berevolusi 
Manajer sekarang dapat memilih lebih dari tiga negara dimainkan dalam mode Classic untuk pengalaman yang lebih mendalam. Selain itu, FM mode 'bermain cepat' sekarang termasuk Hari Batas waktu transfer, wizard Rencana Pertandingan dan unlockables baru.

Title: Football Manager 2014
Genre: Simulation, Sports
Developer: Sports Interactive
Publisher: SEGA
Release Date: Oct 31, 2013

Football Manager 2014-RELOADED
SIZE: 2.86 GB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar