Selasa, 14 Oktober 2014

BATTLEFIELD 4 DELUXE EDITION


BATTLEFIELD 4 DELUXE EDITION

-DESCRiPTiON- 
TENTANG GAME 

Battlefield 4 adalah tindakan blockbuster bergenre terdefinisi terbuat dari saat-saat yang mengaburkan batas antara game dan kemuliaan. Dipicu oleh kekuatan-generasi berikutnya dan kesetiaan dari Frostbite 3, Battlefield 4 menyediakan visceral, pengalaman dramatis seperti yang lain. 

Hanya di Battlefield Anda dapat menghancurkan bangunan melindungi musuh Anda. Hanya dalam Battlefield akan Anda memimpin serangan dari belakang perahu gun. Battlefield memberi Anda kebebasan untuk berbuat lebih banyak dan lebih saat bermain dengan kekuatan Anda dan ukiran jalan Anda sendiri untuk kemenangan. Selain multiplayer ciri nya, Battlefield 4 memiliki, kampanye karakter-driven dramatis intens yang dimulai dengan evakuasi VIP Amerika dari Shanghai dan mengikuti perjuangan skuad Anda untuk menemukan jalan rumahnya. Tidak ada perbandingan. Benamkan diri Anda dalam kekacauan mulia perang habis-habisan, hanya ditemukan dalam Battlefield. 

FITUR 

Hanya di Battlefield Anda dapat mengalami Levolution, mengubah lanskap secara real-time dengan lingkungan interaktif yang bereaksi terhadap setiap langkah Anda. 
Hanya di Battlefield Anda akan menemukan kekuatan rasa hormat dari generasi berikutnya Frostbite 3 mesin, yang audio dan visual yang tak tertandingi kesetiaan membuat permainan Anda lebih dramatis, lebih bisa dipercaya, dan lebih manusiawi.
Hanya di Battlefield Anda dapat mengalami tingkat yang tak tertandingi perang habis-habisan yang memberikan Anda kebebasan untuk bermain dengan kekuatan Anda dan mengukir jalan Anda sendiri untuk kemenangan. 
Hanya dalam Battlefield apakah Anda memiliki kekuatan untuk mendominasi darat, udara dan laut dengan semua-baru, intens berbasis air kendaraan tempur. 

BATTLEFIELD 4 DELUXE EDITION TERMASUK 

Cina Rising Ekspansi pack 
Metalpack 
3 x Emas Battlepacks 
Battlepacks berisi kombinasi aksesoris baru senjata, tag anjing, pisau, mendongkrak XP, dan barang-barang kustomisasi karakter. Paket dirancang untuk menambahkan lapisan ke-baru multiplayer ketekunan dengan unsur menarik dari kebetulan, dan diberikan selama bermain game. 
Pasangan Bonus tag anjing nyata 

BATTLEFIELD 4 - DELUXE EDITION - MULTI - LENGKAP UNLOCKED 
UKURAN: 24.9 GB 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar