Jumat, 17 Oktober 2014

METRO 2033 RAZOR1911 PROPER


Setidaknya, itulah yang sepuluh ribu korban selamat berkemah di berbagai bagian dari metro Moskow harus percaya, karena mereka tidak memiliki bukti bahwa mereka bukan yang terakhir hidup. Dan sekarang, bahkan jalan hidup ini sedang terancam oleh kejahatan berevolusi dari luar. Sebagai Artem, Anda berangkat dari koloni menginvasi pertama, berjuang melalui masyarakat dibagi dengan putus asa politik, ideologi dan ekonomi untuk memperingatkan sisa dan mencapai kubu Polis sebelum semuanya hancur 

FEATURES 

Berbagai gaya gameplay - bermain sebagai pejuang pemogokan berat atau sebagai pembunuh mencolok, namun Anda inginkan. 
Cerita Non-linear dan berbagai tugas non-wajib. 
Berkembang stasiun-kota untuk mengeksplorasi, di mana warga negara damai dan stasiun menjalani hidup sendiri independen dari pemain. Anak-anak berlari dan bermain di antara tempat tinggal, wanita memasak makanan dan menjahit, laki-laki memiliki diskusi dan senjata bersih. 
Tingkat tinggi AI diberdayakan untuk model perilaku NPC dalam pertempuran jarak dekat mirip dengan orang-orang nyata. 
Sejumlah berbagai anomali: distorsi gravitasi, gumpalan energi, gambar material cerdas, dan misteri lain yang akan terungkap. 
Amunisi adalah uang. Gunakan kecerdasan Anda ketika bongkar klip, karena tembakan berikutnya mungkin menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. 
Berbagai macam mini game.

Release Name: Metro_2033_Proper-Razor1911

Developer: 4A Games
Publisher: THQ
Genre: Shooter
Release Date: March 16, 2010
ESRB: Mature





Password: www.pcga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar