Selasa, 14 Oktober 2014

WRC WORLD RALLY CHAMPIONSHIP 3


-DESCRiPTiON- 
The video game resmi dari 2012 FIA World Rally Championship (WRC), WRC 3 menandai keberangkatan radikal dari judul sebelumnya dan melihat tim menggunakan grafis dan permainan mesin yang sama sekali baru, yang dikembangkan in-house, untuk membawa yang paling canggih WRC mengemudi pengalaman untuk pemain. WRC 3 fitur semua aksi unjuk rasa di 2012 WRC kalender, lengkap dengan semua tim WRC terkemuka dan driver dalam mode karir dirubah. 

WRC 3 juga dilengkapi dengan mesin merek grafis baru, yang disebut Spikengine, memungkinkan Milestone secara akurat membuat model pencahayaan, efek partikel dan karakteristik dunia nyata lain untuk menciptakan realitas virtual dalam game, menawarkan perendaman lengkap dalam alam semesta WRC. Mobil-mobil itu sendiri menampilkan teknik pemodelan baru - mereka tidak pernah tampak seolah hidup seperti, atau ditangani sebagai realistis, seperti di WRC 3 Milestone telah merampingkan setiap aspek dari permainan untuk memungkinkan kepuasan pemain baru gameplay instan, sementara masih memungkinkan gamer reli yang berpengalaman untuk menjelajahi permainan berbagai fitur dan mengendarai mobil WRC dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Selain semua ini, permainan telah meningkatkan efek kerumunan, tahap dibangun kembali dan perkenalan sinematik baru untuk setiap tahap. WRC 3 fitur lebih dari 50 tim WRC resmi, bersama Kelas 2 dan Kelas 3 seri. WRC 3 juga menawarkan amazing Tahapan Super Spesial. 

fitur: 

Lebih dari 50 + Tim Balap Resmi dari WRC, Kelas 2 dan Kelas 
Lebih dari 35 + Mobil Model Berbeda 
Merek New Game Mesin 
Merek Mobil Baru 2012 (termasuk merek Volkswagen baru tes mobil Polo R WRC, Renault Twingo R2 dan Proton Satria Neo S2000) 
Sepenuhnya Re-Dirancang Career Mode untuk 2012 
Enhanced Mode Championship untuk 2012 
Merek Lagu Baru (termasuk Rallye Monte-Carlo) 
Merek voiceovers Co-Driver baru (untuk setiap track) 

Release name: WRC.World.Rally.Championship.3
Size: 3.5 GB
Region: –
Genre: Racing
Publisher: Pqube
Developer: Milestone
Release Date: 12.10.2012
Language: EN

WRC World Rally Championship 3
SIZE: 3.7 GB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar